Kampus dengan Sejuta Kutipan Pencerah


Pagi ini saya mencoba mengelilingi halaman sebuah sekolah,  berjalan kaki menyusuri kesejukan lingkungan MAN Insan Cendekia Serpong. Sesekali saya memotret gambar atau tulisan yang ada. Beberapa diantaranya adalah yang saya share di halaman Blog saya yang satu ini: My Trip My Worship, Perjalananku Ibadahku.

Di salah satu sudut taman, tertancap tulisan berikut:

Alhamdulillah dan Terima Kasih. Anda telah menghargai kami dengan menyesuaikan perilaku dan busana Anda serta tidak merokok di Kampus MAN Insan Cendekia Serpong.

Thank you for respecting us by corforming you attitude,  your outfit and avoiding smoking with the area of our beloved Insan Cendekia


Bergeser sedikit dari titik tersebut, saya berhadapan lagi dengan kutipan-kutipan berikut:

Lingkungan bersih, penyakit risih.

Tak jauh dari tulisan tersebut, terpampang jelas tulisan di bawah ini:

Jagalah Shalat. Ketika kau kehilangannya, kau akan kehilangan yang lainnya.

Melangkah sedikit dari posisi tulisan di atas,  terdapat pula kutipan yang satu ini: Menyegerakan shalat lebih utama dari segala urusan.

Masih banyak kutipan-kutipan lainnya. Subhanallah. 
Kampus dengan Sejuta Kutipan Pencerah Kampus dengan Sejuta Kutipan Pencerah Reviewed by La Ode Ahmad on 16.32 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.